1. 20 Nama Panggilan Dibenci dan Disukai Perempuan

    1888 0 0

    Bila hidup di Indonesia, banyak perempuan umumnya akan senang dipanggil dengan sebutan-sebutan manis dan sayang. Terlebih bagi orang terdekat, istri atau pacar. Karna panggilan tersebut menunjukkan keintiman. Walau begitu, tak semua wanita disekitar menyukainya. Terutama bila diterapkan di tempat kerja.

    Menurut sebuah penelitian di Inggris terbaru, istilah-istilah sayang seperti ‘Babe’, ‘sweetcheeks’, ‘snookums’ dan ‘muffin’ adalah panggilan yang tak nyaman diterima perempuan.

    Istilah ‘Babe’, pertama kali dipopulerkan oleh Sonny dan Cher sekitar 1960an dalam "I Got You Babe" menduduki daftar nama panggilan paling dibenci wanita, seperti dilaporkan oleh Daily Mail (1/9).

    Urutan berikutnya adalah ‘Sweetcheeks’, ‘snookums’ dan ‘muffin’ juga tak disenangi. Sementara panggilan sayang seperti ‘gorgeous’, ‘beautiful’ dan ‘lovely’ dianggap dapat diterima.

    Selain itu disebutkan istilah populer di Amerika seperti "baby girl" dan ‘baby doll’ juga tidak afdol digunakan, bersamaan dengan "muffin" dan "pumpkin."

    Polling yang diprakarsai oleh situs Siteopia.com juga menemukan bahwa hanya satu dari lima orang Inggris menyebut pasangan mereka dengan nama lengkap, sebagian besar lainnya mengakui menggunakan panggilan kesayangan secara pribadi ketika tidak ada orang lain disekitarnya.

    10 Nama Panggilan Tak Disukai Perempuan

    Pada survey sebelumnya, ditulis oleh Genius Beauty, dari 3000 wanita yang ikut serta, mayoritas dari mereka mengatakan tidak suka jika ada lelaki, bukan pasangan atau sahabat, memberi panggilan manis. "Sweetie" menempati urutan pertama sebagai kata yang tidak disuka wanita dari rekan kerja mereka. Menyusul "Sweetheart", "Baby" dan "Girlfriend".

    sumber

    Last Edited by Widi Firmansyah at